Senin, 12 Maret 2018

Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah Dan Sederhana

Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan yang namanya twitter. Seiring berjalan nya waktu kini twitter tak sebooming saat awal saya memakai akun ini sekitar tahun 2012 karena kini semua orang sudah mulai beralih ke instagram dan whatsaap.

namun ada sebagian orang lagi yang belum paham bahkan tidak mengatahui sama sekali apa itu twitter, Nah di dalam tulisan saya kali ini,saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu twitter, dan bagaimana sih cara membuat twitter gak pake ribet. hehe oke langsung saja..

Twitter ialah sebuah aplikasi jejaring sosial yang dilambangkan dengan burung , twitter hampir sama dengan facebook namun twitter membatasi setiap pengiriman tweet nya tidak lebih dari 280 karakter. Twitter didirikan dan diresmikan pada tahun 2006 tepatnya pada bulan maret. Didirikan oleh Jack Dorsey.

Twiter juga di zaman modern ini banyak manfaatnya antara lain sebagai media informasi, komunikasi, serta media promosi. Di dalam twittet itu sendiri banya fitur-fitur yang baik.

Berikut ini cara-cara membuat twitter dangan mudah dan sederhana  :
  • sebelum mendaftar pastikan anda memiliki email yang masih aktif hingga sekarang atau no handphone yang masih aktif  

  • buka twitter.com maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini
      
  • pilih bergabunglah dengan twitter sekarang    



  • silahkan masukan email dan kata snadi yang akan anda daftarkan, kata sandi disini berfungsi untuk login ketika anda telah berhasil membuat akun twitter 

  • kemudian pilih daftar 
  • selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone untuk mengetahui bahwa yang mendaftar ini adalah benar diri anda 
 
  • setelah selesai pilih hubungi saya, tunggu hingga beberapa saat anda akan menerima kode verivikasi guna untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. 

  •  setelah selesai masukan kode verivikasi nya kemudian pilih kirim
  • selanjutnya silahkan buat username kemudian pilih next dan ikuti saja langkah selanjutnya , biasanya anda akan di persilahkan untuk memfollow akun-akun populer (langkah ini bisa di skip)
  • terakhir setelah akun kamu jadi silahkan verifikasi email. selesai.

demikianlah tutorial cara membuat akun di twitter. selamat mencoba , semoga bermanfaat :)

jangan lupa follow akun twitter saya yah jika berkenan : Rhmaay 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Turial Membuat Akun Email

Assalamu'alaikum wr.wb Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita semua masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk merasakan dan ...